Cdm II Brigjend Pol Ahmad Ramadhan Support Penuh Atlet PON Lampung

Sport315 Dilihat

Medan, (Metropolis) – Wakapolda Lampung yang juga sebagai CdM 2 Kontingen PON Lampung 2024 Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, memberikan suport secara langsung kepada atlet-atlet yang tengah bertanding, Kamis (19/9) pagi di Gedung Sosial Angsapura Medan.

Secara langsung Wakapolda menegaskan bahwa Lampung optimistis finis di peringkat 10 besar Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut. Mengingat sampai saat ini Lampung masih kokoh di peringkat 10 besar klasemen perolehan medali sementara.

“Sampai saat ini Lampung masih kokoh di peringkat 10 besar. Capain ini sebenarnya sudah melampui raihan prestasi di PON Papua, yang meraih 14 emas. Saat ini kita sudah meraih 21 emas 14 perak 27 perunggu. Masih ada Cabor-Cabor lainnya,” kata Jendral Polisi Bintang satu itu.

Lebih lanjut Dia menambahkan, Lampung masih menyisahkan beberapa Cabor sampai dengan hari ini yaitu menambak, kick boxing, tenis meja, terjun payjng dan panahan. Dimana Cabor-Cabor tersebut berpeluang menambah medali bagi Lampung, sampai hari terakhir PON 2024 Aceh-Simut kali ini.

“Kita berharap dukungan dan doa dari masyarakat Lampung untuk atlet-aglet kita mendulang medali emas, agar minimal bisa meraih 10 besar PON Aceh-Sumut kali ini,” lanjut Ahmad Ramadhan, pasca menyaksikan atlet tenis meja bertanding.

Cabang tenis meja sendiri sampai berita ini dimuat, berhasil melaju ke babak semifinal yang akan berlangsung pada pukul 13.30 nanti dan berlanjut ke babak final pada sore harinya. Satu-satunya atlet Lampung yang melaju ke babak semifinal adalah Nael di tunggal putra.

Red

Komentar