Unila Bersama Bank Syariah Indonesia Adakan Pengundian Pemenang Show Your Payment

Kabar Kampus533 Dilihat

Bandarlampung, (Metropolis.co.id) – Universitas Lampung (Unila) bekerja sama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) mengadakan pengundian pemenang show your payment atas pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) semester ganjil tahun akademik 2024/2025.

Pengundian dilaksanakan di Lantai Dua Ruang Sidang Utama Gedung Rektorat pada Jum’at, 27 September 2024.

Tujuan dilaksanakan acara yakni sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), serta mahasiswa Fakultas Kedokteran (FK) Unila yang melakukan transaksi pembayaran UKT melalui Bank BSI.

Acara dibuka Kepala Biro Umum dan Keuangan Unila Ida Ropaida, S.E., M.M., sekaligus dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa yang telah hadir dan Bank BSI yang telah yang telah mendukung Unila.

“Semoga dari dukungan ini Bank BSI semakin sukses, semakin berkembang, serta kerja sama ini dapat meningkat. Ini merupakan komitemen Bank BSI terhadap para mahasiswa Unila,” pungkas Ida Ropaida.

Koordinator Bagian Keuangan Hendi Wibowo, S.E., M.E., mengapresiasi atas kerja sama Unila dengan Bank BSI atas pembayaran UKT mahasiswa Unila. Diharapkan mahasiswa yang hadir dapat menyosialisasikan acara ini.

Sementara itu Branch Manajer Bank BSI KC Bandar Lampung Bambang Prasetya menyampaikan bahwa, Unila merupakan mitra yang sangat strategis dalam menjalin kerja sama dibidang kemahasiswaan dan bidang finansial.

“Bank BSI berinisiasi dengan Unila sebagai kampus pertama di pulau Sumatera yang kita ajak kerja sama yaitu meluncurkan program Show Your Payment pada tahun lalu. Dari mahasiswa FK dan FEB yang membayar melalui BSI pertanggal 4 Juli sampai 9 Agustus 2024 dengan jumlah 2311 mahasiswa,” tutur Bambang.

Acara dilanjutkan dengan pengundian hadiah diantaranya empat tas laptop eiger, sepuluh earphone tunebuds TWS dual tone, delapan smartwatch redmi watch 2 lite, dua smartphone vivo Y28, dua laptop asus 14 inci, serta satu unit smart tv xiomi UHD 43 inci.

Pengundian hadiah dilakukan melalui website Aekhula.com. Kegiatan turut dihadiri Koordinator Bagian, Subkoordinator Subbagian, Staff Humas dan lima orang mahasiswa dari masing-masing fakultas yang ada di Unila.

Kegiatan diharapkan dapat terus dilakukan untuk meningkatkan kerja sama pembayaran melalui Bank BSI. Serta program ini diharapkan dapat bermakna dan bermanfaat bagi orang banyak.

Humas UNILA

Komentar