Bupati Tanah Datar Dukung Penuh Akreditasi Perguruan Tinggi UIN Mahmud Yunus Batusangkar

Kabar Kampus78 Dilihat

Batusangkar, (Metropolis.co.id) – Persiapan demi persiapan terus dilakukan Rektor dan jajaran Universitas Islam Negeri (UIN) Mahmud Yunus Batusangkar menjelang Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) yang dijadwalkan berlangsung 08 s.d 10 November 2024 mendatang.

Hari ini, Senin. (14/10/24) Rektor UIN Mahmud Yunus Batusangkar Prof. Delmus Puneri Salim, Ph.D. yang didampingi Wakil Rektor III Dr. Irman, M.Pd Serta Ketua LPPM Dr. H. Asmendri, S.Ag., M.Pd. temui Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tanah Datar Arry Yuswandi. S. KM., M. KM.

Dalam pertemuan ini, Pjs Bupati Tanah Datar Arry Yuswandi mendoakan dan mendorong serta mendukung penuh seluruh proses akreditasi di UIN Mahmud Yunus Batusangkar.
Mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar dan tentunya menghasilkan nilai yang Unggul, tegas Pjs Bupati.
Insya Allah, saya siap hadiri acara puncak dari Akreitasi terebut nantinya, dengan penuh semangat, apapun yang akan dibutuhkan UIN Mahmud Yunus Batusangkar Pemda Tanah Datar siap berikan yang terbaik.

Sebagai Pjs di Tanah Datar, Arry Yuswandi juga mengatakan, saya juga gakum melihat perkembangan begitu pesan di UIN Mahmud Yunus Batusangkar, ini salah satu kampus siap melahirkan sarjana-sarjan yang berkualitas, “ucapnya.

Rektor UIN MY Batusangkar Prof. Delmus Puneri Salim, Ph.D berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pjs Bupati Tanah Datar, dalam mempersiapkan pelaksanaan Visitasi APT ini, karena ini akan melihatkan saling dukungnya pemda dengan kampus.

Lebih lanjut iya mengatakan, ini tak terlepas dari dukungan penuh selama ini yang diberikan oleh Bupati dan Wakil Bapati Tanah Datar, yakni Eka Putra, SE., MM dan Richi Aprian, S.H., M.H. terhadap perkembangan UIN Mahmud Yunus Batusangkar.

Semoga pelaksanaan APT yang akan di jadwalkan bulan depan, semoga mendapatkan nilai yang Unggul. Dengan APT ini akan menjadi pijakan dalam pengembangan kampus kedepanya, tutup Prof. Delmus.

Humas UIN-MYB

Komentar