Winarti Bangga Guru Berprestasi Asal Tuba Raih Juara Nasional

Tulang Bawang207 Dilihat

Tulang Bawang : Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH ucapkan terimakasih dengan memberi apresiasi kepada guru berprestasi Siti Khoiriah yang telah mewakili pemkab tuba dalam lomba tingkat Provinsi dan Nasional dengan menyabut juara Ke-2 Nasional pada ajang Pemilihan Kepala SD berprestasi di Jakarta (15/08/2018) lalu.

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH mengucapkan terimakasih terhadap para pejuang pendidik Kabupaten Tulangbawang yang telah mewakili Provinsi Lampung pada tingkat Nasional sehingga dari tiga perwakilan Kabupaten Tulangbawang 1 diantaranya dapat meraih prestasi gemilang.

“Ini adalah kebanggaan kita semua, bahwa bila ada kesempatan sebenarnya kita mampu bersaing, untuk itu saya berharap mari kedepan kita mencari kesempatan untuk berbuat yang terbaik demi Tulangbawang, demi pengabdian kita pada bangsa Indonesia,”Katanya, Kamis (16/08/2018).

Dengan adanya prestasi itu Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH meminta para guru agar selalu bersemangat dan berkarya untuk tulang bawang dengan terus menjaga Profesionalisme.

“Saya berpesan teruslah bahu membahu memberikan yang terbaik demi cita-cita kita bersama dalam meningkatkan dan mewujudkan profesionalitas dunia Pendidikan di Kabupaten Tulangbawang,”Jelasnya.

Adapun profil dari Siti Khoiriah M.Pd ialah seorang guru di SD IT Cendikia Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulangbawang. Ia sebelumnya merupakan lulusan S1 Teknik Kimia Malang Tahun 2003 dan S2 Managemen Unila Tahun 2016.

Komentar