Umitra Indonesia Tambah Dua Dosen Bergelar Doktor Ekonomi

Saburai253 Dilihat

Lampung : Universitas Mitra Indonesia kembali menunjukan kualitas dan eksistensinya dengan dengan menambah dua orang sumber daya dosen bergelar Doktor Ekonomi yang berkualitas.

Parameter pengajar menjadi dominan untuk sebuah proses pendidikan tinggi. Oleh karenanya perguruan tinggi berupaya memberi kesempatan untuk munculnya doktor-doktor baru yang memiliki keilmuan yang tinggi.

Ketua Yayasan Universitas Mitra Indonesia, Andi Surya mengatakan, Saat ini pihaknya menambah jajaran pengajar staff dosen untuk Program Doktor (S3) Ilmu Ekonomi dari Universitas Borobudur Jakarta. Mereka adalah Doktor Yudhinanto Cahyonugroho dan Doktor Maria Septijantini.

“Mereka diuji oleh profesor-profesor ternama dan tentu ini merupakan pencapain sukses bagi pribadi seorang dosen, dan tentu juga akan berpengaruh kepada kualitas akademi Kampus UMITRA Indonesia,”Kata Andi Surya melalui pers rilisnya, Senin (20/08/2018).

Tak berpuas hati dengan capaian yang telah diraih, Umitra Lampung juga sedang mengirimkan 15 orang dosen yang sedang mengambil program doktor di beberapa universitas di Jakarta, baik bidang kesehatan maupun bidang ekonomi bisnis.

“Saya berharap kedua Doktor kami yang baru lolos ujian doktor ini terus menggali ilmu dengan konsisten melakukan penelitian sesuai makna dari nilai-nilai luhur Tridarma Perguruan Tinggi,” Tutup Andi Surya.

Penulis : Yus Sutan Rais

Komentar