Herman HN Terima Indonesia Attractiveness Award (IAA) 2018

Kotaku197 Dilihat
Indonesia Attractiveness Award (IAA) 2018

Bandar Lampung : Pemerintahan Kota Bandar Lampung meraih penghargaan tertinggi sebagai kota potensial kategori Infrastruktur dalam Indonesia Attractiveness Award (IAA) 2018, yang diselenggarakan Fronteir Consulting group dan Tempo Media group.

Penghargaan IAA ini diberikan langsung oleh menteri dalam negeri Tjahyo Kumolo , dan diterima secara langsung oleh Walikota Bandar Lampung Herman HN pada hari jum’ at 14 September 2018, bertempat di hotel JW. Marriot Jakarta.

Pada kesempatan yang disediaka, Herman HN mengucapkan terima kasih yang setinggi – tingginya atas apresiasi yang diberikan kepada pemkot Bandar Lampung dengan kali kedua menerima penghargaan predikat tertinggi yakni Platinum di ajang IAA Tempo Media Group.

” Terim kasih kepada semua aparatur pemkot Bandar Lampung yang telah mampu bekerjasama dengan masyarakat kota Bandar Lampung, Ini adalah penghargaan yang tertinggi bagi pemkot Bandar Lampung yang kedua “. Tutur Herman HN.

” Pembangunan kota Bandar Lampung bisa dikatakan tercepat, sebab saat ini sendiri telah dibangun 8 (delapan) jembatan flyover dan 2 flyover lagi direncanakan akan dibangun pada 2019 mendatang. Tidak lain, semua ini adalah untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat kota Bandar Lampung “. Lanjutnya kembali.

” Kedepan, selain pelayanan kesehatan gratis, pelayanan gratis dan infrastruktur UKM juga nanti akan kita tingkatkan. Pelayanan publik juga akan kita mulai E- budgeting dan E – planning pada Januari mendatang. Termasuk pada bidang perizinan sehingga diharapkan akan memudahkan pelayanan khususnya dibidang perizinan “. Terang Herman HN.

Penulis : Putra

Komentar