Erdiyansah Tinjau Realisasi DD di Desa Kedaton

Kabar Daerah154 Dilihat

Lampung Selatan : Camat Kalianda Lamsel Erdiyansah beserta rombongan kamis siang (27/09/2018) terjun langsung kelapangan dan melihat langsung pekerjaan fisik bidang pembangunan yang bersumber dari Dana Desa tahun 2018.

Kali ini Desa Kedaton yang didatanginya untuk memonitor kegiatan pemasangan paving block di Dusun 1, Dusun IV dan Dusun VI. sembari bercakap cakap dengan warga sekitar yang ikut serta bekerja, Dalam kesempatan itu camat yang aktif dalam keperluan masyarakat nya, mengharapkan agar warga desa dapat menjaga aset aset desa yang telah di bangun.

“Harapan saya masyarakat agar bisa menjaga aset yang telah dibangun dan dengan program pemerintah pusat mudah mudahan desa menjadi lebih maju” Ujarnya

Menurutnya pekerjaan tersebut sudah sesuai standar dan pengerjaannya pun padat karya dengan melibatkan masyarakat sekitar sebagai pekerjanya.

“Udah standar, dan pelibatan masyarakat sekitar dalam padat karya, Kekuatan teruji hasil lab K240 diatas standar serta Rapih” Pungkasnya.

Sedangkan Pjs. Kepala Desa Kedaton M. Syukur menyambut baik dan sangat berterima kasih dengan adanya monitoring dari pihak kecamatan.

“Semoga dengan monitoring ini bisa memacu kami untuk lebih baik lagi kedepannya, dan untuk warga mari kita jaga apa apa yang sudah di bangun di desa ini sesuai arahan pak camat tadi” Pungkasnya.

Penulis : DH

Komentar