oleh

Jaga dan Waspadai Anak Agar Tak Jadi Korban Pencabulan

(fOTO : nET/iST)

Bandung : Waspadai anak dan lingkunganya, yah ini merupakan sebuah pesan pasca adanya berbagai kasus pencabulan yang berdampak pada psikis anak bahkan sampai kehilangan nyawa, terlebih baru-baru ini ada kejadian Bayi Tewas Diduga Dicabuli Bocah 10 Tahun di Karawang.

“Benar ada dugaan hal itu (korban dicabuli). Tapi kita masih mendalaminya,” Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya seperti dilansir dari detik.com, Jumat (28/09/2018).

Mirisnya lagi dari ejadian ini, Bayi malang yang menjadi korban itu ternyata hilang pada Kamis (27/09/2018) lalu karena beliau baru dapat setelah sempat bermain bersama kakaknya. hingga warga melakukan pencarian dan ditemukan di toilet musala oleh warga.

“Saya bersama warga menyebar mencari korban. Saat mengecek toilet musala, saya kaget di dalam (toilet), korban dipeluk anak kecil (lelaki terduga pelaku). Anak itu juga kaget melihat saya,” tetangga korban Yadi.

Dia (Yadi) kemudian mengambil korban dari pelukan terduga pelaku. Menurut Yadi, korban sudah tidak sadar dan terkulai lemah. Ia pun berlari dan menyerahkan korban kepada orang tuanya.

Dia menyebut nyawa bayi lelaki itu tak tertolong. “Saya menengok korban setelah dibawa ke klinik Graha Media. Di sana kedua orang tua korban lagi meratapi anaknya yang terbungkus kain kafan,” ucap Yadi.

Penulis : Yus Sutan Rais / Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan