Herman HN Resmikan Masjid Baiturrahman Gedong Air

Kotaku190 Dilihat
Herman HN Resmikan Masjid Baiturrahman Gedong Air

Bandar Lampung : Walikota Bandar Lampung, Herman HN meresmikan masjid Baiturrahman yang berlokasi di kelurahan Gedong air, Tanjung Karang, kota Bandar Lampung (05/10/2018).

Dalam sambutannya, Herman HN yang berpakaian dinas dengan balutan warna merah dan putih itu mengatakan, dengan diresmikannya masjid Baiturrahman ini warga sekitaran masjid tersebut diharapkan mampu untuk memakmurkan masjid tersebut.

Ia pun mengajak warganya agar berduyun-duyun untuk datang dan melaksanakan shalat wajib di masjid Baitturahman.

” Bapak/ibu disini ayo kita makmurkan masjid ini. Jangan cuman pas hari jumat saja penuh sesak gitu kan. Usahakan kita shalat berjamaah supaya lebih afdol ” kata herman HN.

Herman pun menghimbau agar warga kelurahan Gedong air tidak terpengaruh dengan provokasi-provokasi yang gencar dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. Ia pun mengatakan alangkah baiknya jika warga kota Bandar Lampung lebih mendalami agama ketimbang termakan oleh isu-isu yang belum tentu adanya.

” Jangan campur adukan politik ya bapak/ibu. Agaman jangan dimain – mainkan. Ini agama islam, agama yang suci. Kita pertebal iman dulu, soal pilihan nanti di TPS. Coblos gitu kan ” ujarnya.

Proses peresmian itupun diakhiri dengan penandatanganan prasasti dan potong pita yang dilanjutkan dengan peninjauan masjid Baitturahman.

Penulis : Putra

Komentar