oleh

Open Tournament Sepakbola Sukamandi Football Club 2018 Digelar

(Foto : Net/Ist)

Lampung : Pembukaan Open Tournament Sepakbola Sukamandi Football Club (SFC) CUP Tahun 2018 dengan tema “Ada Prestasi Didalam Silaturahmi” bakal digelar pada Senin 8 Oktober 2018.

Pembukaan laga bergengsi dan silaturahmi dalam memperebutkan Piala SFC CUP 2018 dan Uang pembinaan mencapai Rp20 jutaan akan disiarkan secara langsung di Stadion Raden Intan Kalianda Lampung Selatan (Lamsel).

Adapun pembukaan pertandingan perdana yang akan berlaga antara Team kesebelasan Emergency FC Bakauheni VS Cahaya Bakti dari Palas.

Rencananya pembukaan Open Turnamen SFC CUP 2018 akan dibuka langsung oleh PLT Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Pejabat Pemkab dan Forkopimda yang ada dilingkungan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel),” ujar Ketua Pelaksanan Open Tournament SFC CUP Tahun 2018 Andi Wijaya kepada media, Minggu (7/10/2018).

Andi Wijaya mengatakan, Open Tournament SFC CUP 2018 ini di selenggarakan Lingkungan 04 Sukamandi Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Kalianda Lamsel dan diikuti oleh 102 Team Sepakbola ternama yang ada khususnya di Lampung Selatan dan Provinsi Lampung.

“Open Turnamen ini bukan hanya diikuti oleh Club yang ada di Lamsel saja melainkan dari luar Kabupaten seperti Kabupaten Pringsewu, Pesawaran, Lampung Timur, Bandar Lampung,”

Andi mengatakan, Dalam pembukaan yang aka dimulai Pukul 14.30 WIB, panitia SFC CUP memberikan free (gratis) tiket masuk dalam pertandingan perdana antara kesebelasan Bakauheni melawan kesebelasan dari Palas.

“Ayo saksikan beramai-ramai dan dukung tim kesayangan anda, Junjung tinggi Sportifitas, Olahraga tanpa anarkis karena Ada Prestasi dalam Silaturahmi,” katanya seraya mengajak seluruh pecinta Sepokbola dimana saja berada.

Selanjutnya kata Andi, pihaknya selaku ketua pelaksana termotivasi untuk menyajikan hiburan masyarakat dalam bentuk Open Tournamen Sepakbola sebagai ajang silaturahmi dan mencari prestasi sesuai dengan tema ‘Ada prestasi di dalam Silaturahmi’.

“Harapan kami dalam pelaksanaan pembukaan sampai dengan selesai dapat berjalan dengan lancar, aman, tertib dan sukses, sehingga ini dapat dijadikan barometer untuk pelaksanaan Open Tournamen di lain tempat,” pungkasnya.

Penulis : Dendi Hidayat

Komentar

Tinggalkan Balasan