Herman HN Resmikan Klinik Advent Kedaton

Kotaku371 Dilihat
Herman HN Resmikan Klinik Advent Kedaton

Bandar Lampung : Walikota Bandar Lampung, Herman HN, meresmikan klinik Advent Kedaton yang berlokasi di jl. Kelelawar No. 50 Bandar Lampung pada (10/10/2018).

Pada kesempatan yang sama Herman mengungkapkan rasa terimakasih kepada pihak swasta yang turut membantu pemerintah kota yang dalam hal ini dibidang kesehatan.

” ya semakin banyak ya dan semakin baik apalagi pihak swasta juga turut membantu. Saya ingin berharap swasta lah yang turut membantu membuat seperti ini, ini kan membantu rakyat juga. Pelayanan sudah gratis untuk kelas 3 kan ya, selama dia masih warga kota Bandar Lampung ya pemda masih bisa bayar ” ungkapnya.

Tak lupa, herman pun memberikan pesan agar para dokter dan perawat yang bertugas nantinya bisa menjalankan tugasnya melayani rakyat dengan rasa tulus dan ikhlas.

” saya berpesan kepada dokter dan perawat ya, agar bisa memberikan pelayanan yang ramah dan profesional. Jadi warga yang datang ke klinik ini kan senang dan cepat sembuh lah ya. ” imbuhnya.

Ia pun mengingatkan kepada pihak terkait agar berkoordinasi dengan RT/RW ataupun dengan ketua wilayah setempat mengingat lokasi klinik yang berada di sekitaran pemukiman warga dengan akses jalan yang tidak terlalu luas terkait izin penggunaan badan jalan jika sewaktu-waktu hal tersebut dibutuhkan.

” jangan lupa juga kita koordinasi dengan pa RT atau kepala wilayah disini terkait dengan ketertiban umum, supaya tidak terjadi hal-hal yg tidak diinginkan kedepannya ” kata herman.

Penulis : Putra

Komentar