oleh

Pabrik Triplek Milik Kim Jun UK di Haduyang, Natar Kabakaran

Lampung Selatan : Si jago merah kembali melalap pabrik di Jln. Raya Branti, Km 30, Desa Haduyang, Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Rabu, (17/10/2018).

Saat di konfirmasi Plt. Kabid Damkar Sat Pol PP Lamsel, Rully Fikriansyah membenarkan kejadian tersebut.

“Ya memang ada kebakaran, kejadiannya sekitar 05.30 WIB tadi pagi, dan kita mendapatkan laporan dari Ibu Fitri (Karyawan Pabrik_red) sekitar pukul 06.15 WIB, dan langsung menerjunkan armada yang berada di posko Natar,” ungkap Rully pada Metropolis, Rabu (17/10/2018).

Diketahui perusahaan tersebut bergerak di bidang pembuatan triplek milik Kim Jun UK, Warga sekitar.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian materil diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

“Kejadian Api berawal dari Tungku (Open_red) Pengering kayu yang tiba-tiba mengeluarkan api dan membakar kayu olahan disekitar tempat tersebut sehingga menyebabkan api membesar dan membakar tungku, Bahan Baku Olahan dan Gedung Bangunan Produksi” tambahnya.

Rully Fikriansyah Pun tak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Lamsel Khususnya, agar selalu waspada akan bahaya kebakaran.

“Kita selalu menghimbau kepada warga, agar selalu waspada terhadap kebakaran, karena cuaca saat ini sedang tidak menentu, berhati-hati terhadap api, cek kompor gas, tungku, colokan listrik, dan alat lainnya saat hendak meninggalkan rumah” tutupnya.

Penulis : Dendi Hidayat

Komentar

News Feed