Wahrul Fauzi Silalahi Siap Hibahkan Diri Untuk Membela Rakyat

Saburai316 Dilihat
Wahrul Fauzi Silalahi

Lampung : Nama Wahrul Fauzi Silalahi yang tercatat sebagai pekerja sosial dalam membela konflik rakyat dalam bentuk apa pun belum begitu dikenal oleh masyarakat. Kini, dia bertekad meningkatkan ekonomi rakyat.

Dia tahu segala sesuatu yang berkaitan dengan kesejahteraan rakyat digodok lewat pintu DPRD. Kalau di negera diurus oleh DPR RI, di tingkat provinsi digodok lewat DPRD provinsi, sedangkan di tingkat kabupaten dan kota di godok lewat DPRD kota atau kabupaten.

Dia mencontohkan, misalnya harga BBM mau naik, tentu harus melalui persetujuan DPR, mengimpor beras atau kebutuhan lainnya juga melalui persetujuan DPR.

Di tingkat provinsi, juga sama. Misalnya pasokan gas berkurang tentu DPRD provinsi bisa menggodoknya, begitu juga dengan kenaikan harga lainnya. Jika harga naiuk, sudah tentu memengaruhi kesejahteraan rakyat.

Berangkat dari situ, Wahrul Fauzi Silalahi memberanikan diri mencalonkan sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung lewat Partai Nasdem.

Dia merasa bersyukur karena Partai Nasdem memberikan amanah kepadanya untuk ikut menggodok ekonomi kerakyatan lewat pintu DPRD dengan daerah pemilihan 2, Lampung Selatan.

Atas dasar itu juga dia meminta kepada masyarakat yang tinggal di Lampng Selatan untuk mendukungnya menjadi wakil rakyat agar dapat andil besar dalam meningkatkan ekonomi rakyat.

“Saya berjanji akan membela kepentingan rakyat demi meningkatkan ekonomi rakyat lewat program dan peran di DPRD Provinsi Lampung,” kata Wahrul Fauzi Silalahi, yang melulu membela kepentingan rakta lewat lembaga bantuan hukum.

Wahrul yang berkecimpung di dunia pengacara, sering diminta masyarakat untuk membela apabila ada yang konflik dengan pejhabat dan pemerintah. Entak sudah berapa ratus rakyat yang dibelanya tanpa harus member imbalan alias tanpa pamrih.

Penulis : Putra / RLs

Komentar