oleh

Polres Lamsel Ajak Warga Tertib Lalu Lintas Melalui OPS Zebra 2018

Kapolres Lampung Selatan, AKBP M Syarhan

Lampung Selatan : Kepolisian Resort Lampung Selatan adakan apel gelar pasukan OPS (operasi zebra) krakatau sesuai arahan Polda Lampung agar masing-masing Polres melakukan Giat serentak yang akan berlangsung selama dua pekan mendatang, Selasa (30/10/2018).

AKBP.M Syarhan mengungkapkan operasi zebra krakatau serentak akan dimulai pada selasa ini hingga dua pekan kedepan di bulan november 2018. Adapun tujuanya ualah untuk penertiban lalu lintas baik kelengkapan pengendara maupun kelengkapan kendaraanya.

“Untuk oprasi ini diselenggarakan selama 12 hari kedepan, tujuannya adalah sebagai persiapan oprasi lilin jdi kita harapkan kesadaran masyarakat baik natal dan tahun baru sehingga dapat mengurangi angka kemacetan kecelakaan yang mengakibatkan patalitas dan meninggal dunia,”Katanya, Selasa

Dalam operasi Zebra kali ini pihak Polres Lampung Selatan akan menyiagakan anggota setiap harinya dengan kekuatan pasukan sevanyak 200 personil anggota kepolisian.

“Adapun kekuatan dari kapolres kita menerjunkan 200 personil untuk mendukung kegiatan oprasi kegiatan ini juga dibantu oleh jajaran pom TNI atau intansi Stek holder ‎pemerintahan yang ada,”pungkasnya.

Penulis : Dendi Hidayat

Komentar

Tinggalkan Balasan