Pemkot Beri Hibah 1 Unit Ambulance Untuk TNI AL

Kotaku403 Dilihat
(Foto : net/Ist)

Bandar Lampung : Pemerintah kota bandar lampung memberikan hibah satu unit ambulance kepada balai kesehatan Angkatan Laut di halaman komplek pemerintahan kota bandar lampung (06/11/2018).

Kol. Albertus Priyo Suseno yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan pemkot Bandar Lampung sebagai bentuk perhatian kepada TNI AL.

” Tentunya kami sangat berterimakasih kepada Pemkot Bandar Lampung dan tentunya Walikota Herman HN yang sudah memberikan satu unit ambulance yang akan di tempatkan di Balai Kesehatan KM. 10 panjang ” ujarnya kepada awak media di halaman gedung satu atap komplek pemerintahan kota bandar lampung.

Ia pun mengatakan, dengan adanya ambulance ini bisa menambah mobilitas dan efisiensi waktu khususnya dalam bidang kesehatan.

” balai kesehatan kita di panjang, dan kita banyak kegiatan di bandar lampung. Jadi ini bisa memangkas waktu dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi para anghota ataupun kepada tamu seperti taruna yang tengah melakukan kegiatan di kota bandar lampung saat ini ” ungkapnya.

Selain, lanjut albertus, pemkot bandar lampung akan memberikan bantuan dalam membangun gedung baru yang berlokasi di panjang KM 10.

” jadi kami kmarin mencoba menyampaikan kepada pak wali terkait pembangunan kantor di daerah bandar lampung. Karena kan kita banyak bergerak di sini, jadi bisa engefektifkan waktu dan efisiensi dalam bekerja ” katanya.

Penulis : Putra

Komentar