Herman HN Akan Bangun Jembatan Baru di Sumur Putri

Kotaku144 Dilihat
(Foto : Net/Ist)

Bandar Lampung : Herman HN instruksikan Dinas PU untuk membangun jembatan di sumur puteri. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan akses jalan dari sumur puteri menuju beberapa lokasi yang nantinya akan dijadikan destinasi buatan, yakni Kapal De Brow dan sumber air panas yang berdekatan dengan sumur puteri.

” ini kan potensi juga, saya juga tadi sudah bilang ke Dinas PU untuk ditindak lanjuti mengenai jembatan ini ” katanya usai menghadiri festival sumur puteri 8/11.

Ia pun bertekad, dengan sisa masa jabatannya ingin menjadikan kota Bandar Lampung semakin baik dan ingin meninggalkan image yang baik bagi warga kota Bandar Lampung kedepannya.

” sisa jabatanya saya tinggal dua tahun empat bulan ini akan saya maksimalkan. Begitu juga potensi pariwisata ini akan kita dorong terus. ” ujarnya.

Seperti diketahui, Herman HN menghadiri festival sumur puteri yang di gelar di bantaran sungai gunung puteri pada 8/11. Menurut Yudi, selaku Kepala Dinas Pariwisata Kota Bandar Lampung mengatakan, sumur puteri dipilih menjadi tempat festival dalam rangka memperingati hari pahlawan tersebut ditujukan untuk mempromosikan destinasi buatan yang ada di kota bandar lampung.

Penulis : Putra

Komentar