Target Tercapai, Hatarto Apresiasi Pesparani Lampung

Nasional287 Dilihat
Target Tercapai, Hatarto Apresiasi Pesparani Lampung

Bandar Lampung : Ajang mempererat persaudaraan umat beragama melalui pesta paduan suara gerejani (Pesparani) Katolik Nasional I di Ambon beberapa waktu lalu berjalan sukses tak hanya itu target LP3KD Lampung di kompetisi asah bakat itu tercapai dengan peraihan piala 2 emas, perak dan Perunggu.

“Selamat kepada seluruh anggota tim atas perolehan prestasi yang membanggakan pada ajang tingkat nasional ini. Semoga prestasi ini memacu semangat anggota tim untuk meningkatkan kemampuannya,”Kata Ketua Umum LP3KD Provinsi Lampung, Hartarto Lojaya, Kamis (08/11/2018).

Hartarto mengungkapkan, waktu persiapan hanya sekitar empat bulan baik untuk seleksi dan maupun sebagai perwakilan di tiap mata lomba. tapi hasil maksimal berhasil diraih kontingen Lampung.

Target Tercapai, Hatarto Apresiasi Pesparani Lampung

“Mata lomba yang diikuti adalah renungan biblis, cerdas cermat rohani (CCR) remaja, CCR anak, mazmur anak, mazmur remaja, mazmur dewasa, dan paduan suara,”Jelasnya.

Pada kegiatan itu, kontingen Lampung juga membawa kopi dan kerajinan oleh-oleh khas Lampung. Hal itu dilakukan untuk memperkenalkan kuliner dan budaya khas Lampung.

“Medali itu memang membanggakan, tetapi ada yang paling utama yaitu kebersamaan,”Tukasnya.

Penulis : Putra

Komentar