Mobil Mini Bajaj Qute Seharga Rp.68 Jutaan Hadir di Lampung

Saburai1279 Dilihat
Mobil Mini Rp.68 Jutaan Type Bajaj Qute

Bandar Lampung : Produsen mobil asal India turut meriahkan geliat bursa pasar otomotif Lampung, melalui jejeran mobil mini si ‘lincah irit’ type Bajaj Qute di dealer resminya PT Shaheto Oto Kreatif yang berada di Jalan Mr Gele Harun, Enggal, Bandar Lampung.

Manager PT Shaheto Oto Kreatif Lampung, Tya Christy mengatakan, sejak di lounching di Lampung pada bulan April lalu, Bajaj Qute medapat respon positif dari masyarakat, hal ini terlihat dari animo masyarakat pembeli yang selalu meramaikan dealernya, baik para pembeli maupun mereka yang ingin melihat dan mencari informasi.

“Respon pasar sangat positif ya, karena ini kendaraan yang cocok untuk semua golongan dengan kultur wilayah di Lampung, buktinya dari 30 unit yang tersisa saat ini beberapa diantaranya sudah berhasil terjual dan on the road,”Ujarnya, Rabu (14/11/2018).

Di sisi ketangguhan, mobil mini berbahan bakar premium yang dibekali mesin 217cc ini cukup bisa diandalkan, karena selain irit, mesin dengan tuas transmisi manual 5speed ini mampu melaju dengan stabil pada batas kecepatan maksimal hingga 70km per jam.

“Keunggulanya disisi mesin kendaraan ini bisa dibilang tangguh karena ditopang kapasitas mesin yang lumayan besar, kemudian memiliki kestabilan, kemudian yang paling penting minyak nya irit dengan ratio 1liter untuk jarak 32 km, “Jelasnya.

Dilanjutkanya, selain memiliki design interior yang bagus, Bajaj Qute yang memiliki mesin dua silinder dan tanki minyak hingga 8liter ini juga sangat cocok untuk para pedagang, pelaku usaha maupun pegawai kantoran,
karena lincah dan mampu mengusung beban hingga 400Kg.

Mobil Mini Rp.68 Jutaan Type Bajaj Qute

“Kelebihanya modern dan lincah. Cocok untuk semua kalangan, sisi kabin juga luas dan lagi pajaknya ringan dengan tafsiran maksimal sd Rp.7ratus ribuan pertahun nya,”Terangnya.

Dalam penjualanya, Bajaj Qute dengan ragam pilihan warna menarik ini memberikan berbagai promo di bulan desember ini, selain mendapatkan kulkas portable, para pembeli juga akan mendapatkan harga kompetitif dengan berbagai sistem pembayaran baik cash maupun cicilan melalui bank dan finance.

“Harga cash nya Rp 68 jutaan, bagi yang ingin mengajukan cicilan kita juga berikan kemudahan dengan dp ringan minimal Rp.5 sd Rp.20 jutaan melalui tenor waktu hingga 36 bulan yang dapat diangsur di Bank dan Finance,”Tuturnya.

Untuk mendapatkan penjualan maksimal, PT Shaheto Oto Kreatif memberikan garansi, servis dan kepastian sparepart pada para pelanggan, dimana jaminan itu disampaikan di tiap promo untuk pengenalan pada masyarakat, baik melalui stand maupun roadshow.

“Garansi dan sparepart pasti, kita sudah siapkan, Pengenalan ke pasar juga sudah kita mulai yah, kita akan gelar kompoi dalam kota sambil bagi brosur,”Tukasnya.

Penulis : Putra

Komentar