Pemdes Betung, Rajabasa Gelar RKPDes 2018

Kabar Daerah150 Dilihat

Lampung Selatan: Desa Betung Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan gelar Musyawarah Desa Perencanaan RKPDes tahun 2019.

Pelaksanaan Musyawarah yang di ikuti oleh Aparatur Desa, BPD,LPM ,PKK ,Tindik Paud para Kadus, RT, Unsur Pemuda ,Nelayan Dan Masyarakat desa setempat tersebut di langsungkan di Aula balai desa pada,Senin (29/10/2018).

Hadir Camat Rajabasa yang di Wakili Sekretaris kecamatan Drs.Komaruddin di dampingi Kasie.Pemerintahan Sugeng dan Kasie Ekobang Ferdinan serta Pendamping Desa ( PD) kecamatan Rajabasa.

Kepala desa Betung Khoiruddin Karya dalam sambutannya mengatakan, musyawarah RKPDes ini guna merangkum apa yang menjadi usulan masyarakat yang nantinya akan di godok oleh Tim 11 atau Tim Perumus yang sudah di Bentuk.

“Apapun yang di putuskan oleh tim perumus dan apa yang menjadi prioritas pembangunan di tahun 2019 tentunya tetap mengacu pada peraturan yang ada,” katanya.

Sementara itu, Ketua BPD selaku pimpinan musyawarah mengajak pada peserta rapat untuk menyampaikan usulan usulan untuk pembangunan desa Betung kedepan.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengusulkan serta mengawasi dan menjaga apa yang sudah terlaksana di tahun sebelumnya,” katanya.

Kemudian Sekcam Rajabasa Drs.Komaruddin dalam arahannya mengajak seluruh masyarakat Desa Betung untuk sama-sama mendukung program baik yang sudah, sedang maupun akan dilaksanakan oleh Pemerintah.

“Agar masyarakat desa setempat untuk bisa mendukung program yang di desa agar pembangunan dapat berjalan sesuai dengan porsinya serta sesuai aturan yang berlaku,” pungkasnya.

Penulis : Dendi Hidayat

Komentar