Satpolair Polres Tulang Bawang Berbagi di Hari Jadinya Ke-68

Satpolair Polres Tulang Bawang

Tulang Bawang : Satuan Kepolisian Perairan (Satpolair) Polres Tulang Bawang menyelenggarakan baksos (bakti sosial), di Kampung Bumi Dipasena Abadi dan Kampung Bumi Dipasena Agung, Rawa Jitu Timur, Tulang Bawang, Minggu siang (02/12/2018).

Kasat Polair Ipda Iwan Syafaruddin mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan untuk merayakan hari jadi Korpolairud ke 68 tahun 2018.

“Sebanyak 25 paket sembako kami bagikan hari ini, mereka yang diberikan paket sembako merupakan warga masyarakat yang kurang mampu dan berada di seputaran Mako Satpolair dan seputaran pangkalan kapal 61,” ujar Ipda Iwan.

Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada warga masyarakat yang berada di daerah perairan Kabupaten Tulang Bawang, sehingga masyarakat akan semakin dekat dan cinta kepada Polri khususnya Satpolair Polres Tulang Bawang.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kasat Polair beserta Bhayangkarinya, Kepala Kampung (Kakam) Bumi Dipasena Abadi Nur Huwadi beserta istri, dan personel Satpolair sebanyak 6 personel.

Humas Res Tuba

Komentar