Begini Gaya Sidak Awal Tahun Ala Bupati Winarti

Tulang Bawang134 Dilihat
Begini Gaya Sidak Awal Tahun Ala Bupati Winarti

Tulang Bawang : Memasuki tahun anggaran 2019, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) sekaligus briefing terhadap SKPD yang didatanginya, Selasa (08/01/2019).

Titik pertama yang menjadi perhatian Bunda Winarti, ialah Dinas Kominfo Tulangbawang, mengingat Kominfo merupakan corong informasi Pemerintah Daerah setempat.

Selain memberikan apresiasi atas kinerja beberapa SKPD, Bupati juga tentu memiliki penilaian terhadap SKPD yang kurang maksimal dalam pelayanan dan ini menjadi perhatian serius beliau.

Usai melihat-lihat kondisi bangunan dan keadaan pelayanan di Kantor Diskominfo, Bunda melanjutkan perhatian seriusnya ke Komplek Masjid Islamic Center Menggala, dengan harapan dapat menata dan membuat suasana komplek Islamic Center senyaman mungkin.

Usai dari komplek Masjid Islamic Center Menggala, Bunda menuju lokasi Mall Pelayanan Publik (MPP), dilokasi, Bupati ramah ini banyak bertanya dan mengoreksi tata letak dan kebersihan lokasi.

“Saya minta gerbang ini bisa menjadi icon atau tempat masyarakat berselfie, sebagai tempat hiburan keluarga sore hari, tolong untuk ditata lebih baik lagi supaya maksimal manfaatnya pada masyarakat,” ajak Bunda Winarti pada semua Kepala Dinas yang hadir.

Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini berharap semua elemen dibidangnya masing-masing dapat bertanggung jawab untuk membangun Tulangbawang, khususnya bisa semaksimal mungkin melayani masyarakat.

Turut hadir dalam Sidak, Sekdakab Tulangbawang Ir. Anthoni MM, Kadis PUPR Ferli Yuledi, Kadis DLH Ristu Irham, Kadis Perumahan Rakyat Meilan, Kadishub Thuhir Alam, Plt. Kadis Kominfo Dedy palwadi dan Kabag Umum Akmal.

Putra

Komentar