Area Bermain Anak Gor Way Handak Lamsel Diburu Instagramable

Lampung Selatan209 Dilihat
Area GOR Way Handak Jadi Tempat Nongkrong dan Instagramable

Lampung Selatan: Sebagai ibukota Kabupaten Lampung Selatan, Kota Kalianda menyimpan banyak tempat nongkrong seru dan juga instagramable.

Buat sobat yang tengah mencari tempat yang asik untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama para sahabat, areal GOR Way Handak (GWH) bisa jadi tempat nongkrong seru di Kalianda.

Berlokasi di pinggir Jalan Trans Sumatera, tempat nongkrong di Kalianda satu ini merupakan salah satu pilihan tepat untuk menghabiskan quality time bersama sahabat maupun keluarga.

Selain menyediakan spot-spot untuk selfie, di areal ini juga sudah disediakan area bermain untuk anak-anak.

Rina, salah seorang pengunjung mengungkapkan baru kali pertama berkunjung ke GWH. Dia mengaku senang dengan ramainya GWH sekarang.

“Pertama saya lihat di medsos teman yang sedang selfie. Saya senang disini (GWH) sekarang sudah ramai, bisa jadi tempat hiburan untuk anak-anak. Semoga kedepan Kalianda semakin maju,” ujar warga yang berdomisili disekitar Pasar Inpres Kalianda ini.

Senada dikatakan Rina, salah satu warga yang tinggal di Kelurahan Way Lubuk, Sofie berharap keberadaan GWH dapat menjadi icon baru di Kota Kalianda.

Sebab menurutnya, tempat hiburan, khususnya untuk anak-anak sangat kurang.

“Saya bawa anak-anak mumpung malam libur, disini ramai banyak mainan juga, ada spot selfie, kursi tempat santainya juga disediakan,” tutur Sofie.

Dengan suasana outdoor yang sangat nyaman, di GWH juga sudah disediakan area panggung hiburan, yang bisa digunakan untuk live musik setiap malam akhir pekannya dan juga berbagai acara seru lainnya seperti nonton bareng.

Penulis : Dendi Hidayat

Komentar