Winarti Apresiasi Insan Pendidikan Peduli Tsunami

Tulang Bawang371 Dilihat

Tulang Bawang : Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melalui insan pendidikan dalam bentuk gotong royong kembali peduli terhadap korban terdampak tsunami.

Kepedulian terhadap korban terdampak tsunami tersebut dinyatakan dengan memberikan bantuan kepada para pengungsi yang berada di Balai Desa Rajabasa Kabupaten Lamsel, Jum’at (11/01/2019).

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE.,MM diwakili Kadis Pendidikan Nazaruddin SH MH, berupa uang tunai sebesar Rp.25.225.500,- dan 3 kardus pakaian layak pakai yang berasal dari Jajaran Dinas Pendidikan dan Sekolah di Tulangbawang, dengan harapan agar masyarakat dapat kuat dan bersabar menghadapi cobaan.

Bupati Winarti merasa bangga terhadap kepedulian insan pendidikan dan masyarakat Tulangbawang terhadap saudara yang terkena musibah tsunami Banten dan Lampung yang khususnya dalam hal ini Kabupaten Lampung Selatan.

Winarti berharap bantuan dari insan pendidikan di Tulangbawang ini mampu berguna untuk meringankan beban masyarakat korban terdampak musibah tsunami tersebut.

Putra

Komentar