Soal Kota Terkumuh, Ini Kata Kadis Pertanian Agustini

Kotaku547 Dilihat
Soal Kota Terkumuh, Ini Kata Kadis Pertanian Agustini

Bandar Lampung : Soal penyematan predikat salah satu kota besar terkumuh oleh Kementerian Lingkungan Hidup, rupanya cukup membuat sejumlah perangkat daerah berang akan predikat tersebut yang dianggap tidak sesuai dengan fakta yang dilapangan.

Ditemui disela-sela kesibukannya saat mengawasi penataan tanaman di Underpass Unila, Agustini selaku Kepala Dinas Pertanian yang juga turut mempunyai peran penting dalam memberikan keindahan dan kenyaman di Kota Bandar Lampung mengatakan, hal tersebut tidak bisa dijadikan acuan jika yang dinilai hanya dari satu sumber saja.

” itu sangat mencederai saya yang merupakan perangkat daerah sekaligus warga Kota Bandar Lampung. Kapan penilaiannya saja kami tidak tahu. Meskipun dalam hal ini bukan bidang saya, tapi sedikit banyak saya mengetahui bagaimana beliau (Herman HN) memerintahkan Dinas Lingkungan Hidup untuk menjaga kebersihan di Kota bandar Lampung ” Ujarnya kepada Tim Bee Media pada Rabu, (16/01/2019).

Agustin pun mengklaim, pihaknya bekerjasama dengan Dinas Kebersihan dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan di Kota Bandar Lampung, serta ia pun mempunyai peramu-peramun taman yang siap siaga dalam menata dan melakukan pemeliharaan rutin di seluruh median-median yang ada di Kota Bandar Lampung.

Putra

Komentar