Herman HN Genjot Penambahan Pembangunan Fly Over dan Underpass

Kotaku467 Dilihat

Bandar Lampung : Pemerintah Kota Bandar Lampung berencana akan membangun dua flyover dan Underpass tambahan pada tahun 2019 dan 2020. Hal tersebut di ungkapkan oleh oleh Walikota Herman HN pada saat peresmian Underpas UNILA di jln. ZA Pagar Alam, kamis (17/01/2019).

“Maret ini mudah-mudahan akan dibangun Flyover di jln. Untung Suropati dan Jl. Kamarudin yang akan selsai bulan Desember. Nanti tahun 2020 juga akan ada underpass di untung suropati dan kita akan bangun juga Flyoverdi Jl. Sultan Agung tepatnya di atas rel kereta api pada tahun yang sama ” kata Herman HN.

Herman HN berharap, dengan ada  flyover tersebut bisa mengurai kemacetan yang acapkali terjadi pada jam sibuk. ia pun berpesan, agar para pengguna jalan untuk berhati-hati agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.

Selain itu, Ia pun menghimbau kepada warga Kota Bandar Lampung untuk berhati-hati memasukin musim cuaca ekstream seperti sekarang ini.

“untuk warga Kota Bandar Lampung diharapkan untuk berhati-hati dan mengantisipasi segala jenis kemungkinan terburuk dari cuaca ekstrim ini. Untuk banjir sendiri, itu kan sudah kehenda allah. Saya tidak bisa menghentikan, tapi in shaa allah akan saya kurangi dengan menerjunkan sejumlah tim untuk membersihkan drainase-drainase di Kota Bandar Lampung ,”Tutupnya.

Putra

Komentar