Bunda Eva Gelar Tabligh Akbar di Masjid Al-Furqon

Kotaku160 Dilihat
Bunda Eva Gelar Tabligh Akbar di Masjid Al-Furqon

Bandar Lampung : Menyambut awal tahun 2019 pimpinan majelis ta’ lim Rachmat Hidayat, Hj. Eva Dwiyana menggelar tabligh akbar di masjid Al Furqon Bandar Lampung pada Senin,( 21/01/2019).

Tidak lupa, wanita yang biasa disapa bunda Eva ini juga turut mengundang ustad Wijayanto sebagai pengisi tausiyah dalam rangkaian acara.

Antusias masyarakat terlihat, karena meski acara belum dimulai, areal sekitaran masjid Al Furqon sudah dipenuhi oleh pengunjung dari berbagai daerah.

Bunda Eva mengatakan, tujuan dari digelarnya tabligh akbar ini selain untuk menyambut awal tahun 2019 dan makin mempertebal keimanan, juga untuk mendo’akan para korban tsunami di Lampung Selatan.

“Kita juga akan sama – sama berdo’a untuk saudara kita di Lampung Selatan. Semoga mendapat kesabaran bagi yang menjadi korban pada bencana alam tersebut”. Ungkap bunda Eva pada beeoneinfo.com.

“Kita juga berdo’a untuk Indonesia umumnya dan Lampung khususnya semoga tidak ada lagi bencana alam yang akan menimpa saudara – saudara kita semua”.Tambahnya.

Komentar