Pemkab Tuba Ajak 147 Kakam Dukung Program Layak Anak

Tulang Bawang378 Dilihat
Pemkab Tuba Ajak 147 Kakam Dukung Program Layak Anak

Tulang Bawang : Bupati Kabupaten Tulangbawang (Tuba) Hj. Winarti SH.,MH. mengajak 147 Kepala Kampung (Kakam) se-Tuba untuk mendukung program layak anak yang menjadi program pembangunan kesejahteraan. (21/01/2019)

Bunda Winarti sapaan akrab Bupagi Tuba menilai, program layak anak adalah sebuah program yang akan dinikmati oleh masyarakat, terutama bagi ibu-ibu dan anak-anak dalam mendapatkan kehidupan yang layak dan jaminan pendidikan serta kesehatan layak.

“Ini adalah program positif bagi ibu dan anak, untuk itu seluruh kakam harus mendukungnya. Saya yakin Ketua Apdesi Tuba akan mampu mendorong dan mensupport para kakam,” terang Bupati Winarti.

Ketua Apdesi Tuba Bambang mengaku siap untuk mendukung program layak anak yang digulirkan oleh Bupati Tuba, pihaknya akan merealisasikan program layak anak secara baik sesuai dengan arah dan tujuan.

“Inshaallah Apdesi siap untuk melaksanakan program layak anak karena program ini jelas bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan pendidikan anak dalam menggapai masa depan anak,” kata dia.

Putra

Komentar