Lagi, Herman HN Tabur 3500 Bibit Ikan di Itera

Kotaku130 Dilihat

Bandar Lampung : Walikota Herman HN kembali melakukan penebaran bibit ikan di kolam yang berada di kampus Institut Teknologi Sumatera, Kamis (31/01/2019).

Sebelumnya, Herman HN telah melepaskan bibit ikan sebanyak 18.000 ekor ke tiga kolam yang ada di ITERA. Pada kali ketiga ini, kembali menebar 3.500 bibit ikan yang terdiri dari ikan mujair dan nila.

” ini yang ketiga, sebelumnya sudah juga yang pertama 8000 ekor dan yang kedua 10.000 ekor. Ya mudah-mudahan bisa hidup dan berkembang biaklah, bisa dipanen nantinya,”Kata Herman HN.

Selain benih ikan, ia pun menyumbangkan sejumlah bibit tanaman yang bertujuan untuk membuat Kebun Raya Itera bisa menjadi lebih asri dan nyaman bagi mahasiswa/i kedepannya.

” ya mudah-mudahan semua bibit baik ikan dan tanaman ini bisa memberikan kenyamanan dan membuat kampus ITERA ini menjadi asri ,”Jelasnya.

Pada saat yang bersamaa, Herman HN pun berpesan kepada mahasiswa/i yang ikut dalam kegiatan tersebut agar belajar dengan baik dan tekun supaya bisa berguna bagi bangsa dan negara.

Putra

Komentar