Intip Keseruan Anjung Bang Oking di Krui Yang Kian Diminati Traveller

Nasional, Nuansa405 Dilihat
Anjung Bang Oking di Krui Pesisir Barat

KRUI : Pariwisata di Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) Provinsi Lampung semakin berkembang, hal itu  seiring hadirnya para putra daerah yang mengembangkan keunggulan kabupaten Pesisir Barat, baik itu panorama alam nya sapaan ramah warga hingga kuliner yang membuat Traveller betah berlama-lama di sejumlah hotel dan resort di Pesbar.

Sebut saja sejumlah hotel, resort dan villa milik putra daerah Lampung yang peduli membuka lapangan kerja untuk warga Pesbar. Seperti Anjung Bang Oking yang beralamat di Jl.Lintas Barat Krui – Bengkulu, Teluk Way Karuwi, Pekon Tembakak Way Sindi, Kecamatan Karya Penggawa, Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung.

Semakin hari, Anjung Bang Oking terus diminati untuk menginap, berwisata hingga kegiatan lainnya dari acara formal pemerintah dan non formal gathering, bulan madu sampai preweding. Seperti kegiatan seminar literasi beberapa waktu lalu.

Bahkan, klub motor besar pun ikut menikmati keseruan dan keindahan alam Pesbar dengan menginap di Anjung Bang Oking Krui. Adalah Shovel Brother Indonesia Club Motor Besar, Usai menikmati suasana Alam di Anjung Bang Oking Krui.

“Seru sekali mengiap di Anjung Bang Oking Krui. Kami menikmati pemandangan alam mulai dari perpauan laut, pantai, ombak, gunung dan sawah,” terang Rama, salah satu anggota Shovel Brother Indonesia Club Motor Besar beberapa waktu lalu.

Anjung Bang Oking di Krui Pesisir Barat

Dikatakan, Shovel Brother Indonesia Club Motor Besar menginap di Anjung Bang Oking dalam rangka perjalanan dengan Rute Serpong – Krui – Bengkulu – Bukit Tinggi. “Kami terkesan menikmati keindahan alam dan wisata di Pesbar dan Provinsi Lampung,” tuturnya.

Diketahui, Anjung Bang Oking Hotel & Resort beralamat di Jl.Lintas Barat Sumatera Krui – Bengkulu, Teluk Way Karuwi, Tembakak Way Sindi, Karya Penggawa, KRUI, Pesisir Barat, Lampung. Jumlah unit 10 Kamar AC & 12 Kamar (6 Cottage @2 Kamar) = 22 Kamar.

Anjung Bang Oking di Krui Pesisir Barat

Rincian unit dan kapasitas standar:
Untuk hotel: 5 Kamar Deluxe AC, di Lantai 2 Atas, isi @2 orang, Harga 300 ribu.
5 Kamar Family AC, di Lantai 1 Bawah, isi @4 orang, Harga 400 ribu.

Untuk cottage: 3 Cottage NON AC (@2 kamar dengan Ruang Tamu), di Pinggir Pantai, isi @4 orang, Harga 500 ribu.
2 Cottage NON AC (@2 kamar dengan Ruang Tamu), di Pinggir Sawah, isi @4 orang, Harga 500 ribu.

Harga sudah termasuk sarapan pagi. Kelebihan standar kapasitas dikenakan biaya 25 ribu per orang/sarapan pagi. Bisa tambah orang dan tambah extra bed hanya Rp 50 ribu per orang/extrabed. Fasilitas Restoran dan Room Karaoke.

Penulis : Putra

Komentar