Kunto Resmi Nahkodai Kepala Seksi Intelijen Kejari Lamsel

Kunto Resmi Nahkodai Kepala Seksi Intelijen Kejari Lamsel

Lampung Selatan : Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan menggelar acara Pelantikan Sekaligus Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) yang baru yaitu Kunto Trihatmodjo.

Pelantikan dipimpin langsung Kajari Lamsel,Sri Indarti,SH,MH.yang bertempat di Gedung Aula Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan.Rabu pagi,06/02/2019.

Kasi intel lama itu yakni Totok Alim Prawiro Widodo,akan berpindah tugaskan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Magelang, yang menuduki jabatan Kepala Seksi Tidak Pidana Umum (Kasi Pidum). Sedangkan Kasi Intel yang baru Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan yaitu Kunto Trihatmodjo mantan Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang.

Dalam sambutanya Kajari Lamsel Sri Indarti, SH, MH, mengucapkan selamat datang kepada Kasi Intel yang baru, diharapkan agar dapat melanjutkan serta meningkatkan prestasi bidang Intelijen yang selama ini telah diraih dan ucapan terima kasih kepada Kasi Intel yang lama, Totok Alim Prawiro Widodo, atas kerjasama dan prestasi yang selama ini dicapai, semoga ditempat yang baru dapat meningkatkan terus kinerjanya” ujarnya.

Kunto Trihatmodjo selaku Kasi Intel yang baru dalam sambutanya mengucapkan bahwa pihaknya akan bekerja secara profesional dan semaksimal mungkin selama diKejari Lamsel.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Totok Alim Prawiro Widodo, SH,mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Kejari Lamsel, khususnya bidang Intelijen atas kerjasamanya selama ini.

“Saya berharap kasi Intel yang baru dapat melanjutkan dan meningkatkan prestasi yang sudah diraih oleh Kejari Lamsel ini,”pungkasnya.

Pantauan dilokasi acara diawali dengan pembacaan Kalam Ilahi. Kemudian berbagai rentetan acara pelantikan, sertijab, dan pengambilan sumpah yang berjalan dengan lancar. Kemudian diakhiri dengan pemberian ucapan selamat yang diikuti seluruh Jaksa serta sesi foto bersama.

Dendi Hidayat

Komentar