Global Surya Begawi 2019 Angkat Tema ‘Tour De Asia’

Nasional, Saburai314 Dilihat
Global Surya Begawi 2019 Angkat Tema ‘Tour De Asia’

Bandar Lampung : Melalui gelaran Global Surya Begawi 2019 yang bertemakan Bertemakan Tour De Asia, sekolah Global Surya terus membuktikan dirinya sebagai sekolah berkualitas di Provinsi Lampung. Kreativitas siswa terus diasah tak hanya bernuansa lokal, tetapi berwawasan global.

Acara ini dibuka oleh Koordinator Sekolah Global Surya Hj. Armalia Reny Madrie  pada 8-9 Februari 2019 bertempat di Graha Surya Jl. ZA. Pagar Alam No.01, Bandarlampung. Saat pembukaan,  Armalia menyampaikan bahwa Global Surya Begawi 2019 ini sebagai ajang kreatifitas siswa.

“Sekolah Global Surya tidak hanya memberikan pendidikan tapi  mempersiapkan penerus bangsa dengan berbagai kreatifitas, bahasa dan wawasan lainnya,”Ujarnya, Bunda Reny sapaan akrabnya, Sabtu (09/02/2019).

Bunda Reny juga mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang kreatifitas siswa. Sebab, di sekolah Global Surya tidak hanya memberikan pendidikan tapi  menpersiapkan penerus bangsa dengan berbagai kreatifitas, bahasa dan wawasan lainnya, Sekolah Global Surya juga ingin menciptakan generasi Tahfidz dengan cara menambah guru penghafal Alquran.

“Karena agama adalah pondasi pada anak untuk menjadi pemimpin masa depan yang berakhlak mulia,” Jelasnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Global Surya Begawi, Tiyas Hani Rosyidah didampingi Humas Sekolah, Istiani Dewi menjelaskan Global Surya Begawi 2019 ini merupakan upaya pihak Sekolah Global Surya sebagai salah satu sekolah nasional plus di Bandarlampung untuk lebih peduli terhadap nilai-nilai budaya nasional dan internasional.

Di mana semua itu dilakukan untuk mewujudkan Visi-Misi yakni, Membentuk Pemimpin Masa Depan Yang Religi, Berbudi Pekerti Luhur, Cerdas dan Global, dengan Mengutamakan Akhlak Mulia Sebagai Pondasi Dasar Utama Dengan Kokoh Bagi Siswa-Siswinya.

“Agenda acara di isi dengan Lomba Drumband Fashion Show, LCT-Pengetahuan  Umum, Scrable, Olimpiade PAI, Cipta Puisi, Speech, Futsal dan Bazar,” pungkasnya.

Putra/Rls GS

Komentar