Peserta Senam BMW Antusias Ikuti Lomba Rangkaian HUT Tuba ke-22

Tulang Bawang298 Dilihat
Peserta Senam BMW Antusias Ikuti Lomba

Tulang Bawang : Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulangbawang yang ke-22 Bupati Tulangbawang membuka lomba Senam Bergerak Melayani Warga (BMW). Kegiatan tersebut dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSG) setempat, Senin (11/03/2019).

Lomba Senam BMW ini diikuti dari perwakilan masing-masing Satuan Kerja (Satker) hingga tingkat Kecamatan di lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Tulangbawang.

Nampak semangat antusias para peserta lomba dengan beragam ekspresi dan berbagai kostum yang menarik, kreasi senam yang berbeda-beda untuk menunjukkan keahlian mereka kepada Dewan Juri.

Dalam sambutannya Bupati Tulangbawang Winarti mengatakan, kegiatan ini salah satu rangkaian untuk menyambut hari jadinya Tulangbawang.

“Senam BMW ini salah satu kegiatan kita untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Tulangbawang yang ke 22 tahun tepatnya pada tanggal 20 maret, mendatang,” tutur Winarti.

“Dan masih banyak rangkaian kegiatan dan lomba lainnya, yang tentunya menarik dan harus diikuti bersama dalam memeriahkan hari jadinya Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur,” lanjut Winarti.

Winarti juga berharap kepada para peserta yang mengikuti lomba tersebut bisa menampilkan gerakan senam serta formasi kreatifitas yang terbaik.

“Saya berharap kepada para peserta agar dapat menunjukan kemampuannya sebaik mungkin, bertandinglah dengan sportif dan sebaik-baiknya, serta tetap semangat bergotong-royong demi Tulangbawang lebih baik kedepan,” tutupnya.

Putra

Komentar