Bupati Winarti Berhasil Wujudkan Pendidikan Bermutu dan Terjangkau

Tulang Bawang330 Dilihat
Wujudkan Pendidikan Bermutu dan Terjangkau

Tulang Bawang: Bupati Tulang Bawang, Winarti Dukung program-program Pendidikan untuk menyiapkan generasi muda Kabupaten Tulangbawang yang sehat,cerdas, terampil, dan berbudi pekerti luhur untuk terus Wujudkan Pendidikan Bermutu dan Terjangkau.

Bupati Tulangbawang sangat mendukung program-program Pendidikan untuk menyiapkan generasi muda Kabupaten Tulangbawang yang sehat, cerdas, terampil, dan berbudi pekerti luhur.

Maka dari itu, pada kesempatan ini Bupati mencanangkan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi dalam proses pembelajaran di seluruh jenjang pendidikan Kabupaten Tulangbawang dengan menyerahkan 1000 unit laptop kepada satuan pendidikan.

Alih teknologi harus diiringi dengan pembangunan sumber daya manusia yang dimulai dengan pendidikan karakter di rumah tangga, dan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di ruang-ruang kelas di sekolah.

“Dengan semangat ayo kerja dan kerja dengan semangat gotong royong mari kita wujudkan pendidikan yang bermutu dan terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Tulangbawang Sai Bumi Nengah Nyappur yang tercinta ini,” pesan Bupati.

Menyambut Hal ini, Kepala Dinas Pendidikan, Nazarudin menyampaikan, bahwa tujuan pembentukan koperasi BMW Kependidikan adalah meningkatkan kebersamaan dan gotong royong antar keluarga kependidikan, program greenshool menciptakan lingkungan sekolah yang nyaman dan asri untuk mendukung proses belajar.

Hms/Rzm

Komentar