Eva Dwiana Ajak Milenial Bangun Lampung Yang Lebih Baik

Kotaku, Nasional214 Dilihat
Eva Dwiana Ajak Milenial Bangun Lampung Yang Lebih Baik

Bandar Lampung : Politisi sekaligus Ketua TP-PKK Kota Bandar Lampung Ibu Eva Dwiana menyambut hangat kunjungan dari komunitas Nuwo millenial, di kantor PKK Lampung, Senin pagi (11/03/2019).

Perwakilan Komunitas Nuwo millenial, Ridho dan dian mengatakan, tujuan bersilahturahmi dengan Bunda Eva selalu ketua Penggerak PKK kota Bandar Lampung ialah untuk bertukar pikiran terkait keresahan pemuda terhadap kondisi Lampung hari ini.

“Propinsi Lampung adalah daerah yang memiliki potensi yang cukup besar namun hari ini potensi yang ada belum dikelola dengan optimal, maka dibutuhkan keseriusan oleh seluruh lapisan Kehidupan untuk bahu membahu dalam membangun Lampung,”Ujar Dian Putra yang saat itu didampingi Ridho Iqbal firdaus.

Komunitas Nuwo milenial juga menyampaikan komitmenya untuk terus membersamai pemerintah menjadi garda terdepan dalam pembangunan Lampung kedepannya.

“Sinergitas Tripel helix yang sudah di bangun selama ini, oleh pemerintah Lampung harus mulai beralih menjadi Kolaborasi Pentha Helix jika Lampung ingin lebih maju dikemudian hari,”Harap Keduanya.

Menyambut hal itu, Eva Dwiana juga menyambut baik kedatangan dan tujuan Komunitas Nuwo millenial, sehingga dirinya berjanji akan berusaha mewujudkan itu dengan daya dan upaya di masing-masing fungsi.

“Kami pemerintah daerah bandar Lampung sudah berupaya semaksimal mungkin untuk membangun Lampung menuju lebih baik, bisa di lihat dari pembangunan infrastruktur, transportasi publik, bantuan kesehatan dan pendidikan,”Kata bunda Eva Dwiana.

Dalam penerapanya, pemerintah kota Bandar Lampung terus berupaya untuk terus berkembang, baik dari pembenahan SDM maupun keseriusan memajukan Sai Bumi Ruwa Jurai karena itu tanpak dari hasil pembangunan yang ada.

“Keseriusan pemerintah Bandar Lampung tak perlu diragukan lagi, justru kami sangat terbuka dengan ide gagasan dari generasi milenial,”Tambahnya.

Ridho/Putra

Komentar