DPRD Lamteng Gelar Paripurna Istimewa Hut Provinsi Lampung Ke-55

DPRD Lamteng Gelar Paripurna Istimewa Hut Provinsi Lampung Ke-55

Lampung Tengah : Dewan perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah menggelar Rapat Paripurna Istimewa memperingati HUT ke-55 Provinsi Lampung, di ruang sidang DPRD setempat, Senin (18/03/2019).

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Lampung Tengah, Junaidi Sunardi, SH, MH didampingi Wakil Ketua Raden Zugiri,Ria Agusria , dan Joni Hardito.
Hadir pada acara, Gubernur Lampung yang diwakili Kadis Pemdes Yuda Setiawan, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Seketaris Kabupaten Adi Erlansyah dan jajaran Fokorpimda Lampung Tengah.
Dalam kata pengatarnya, Junaidi berharap, melalui momentum peringatan hari jadi Provinsi Lampung, dengan tema “Lampung Maju untuk Indonesia”, dapat memberikan makna dan rasa syukur serta motivasi dan semangat pengabdian terhadap masyarakat.
Menurutnya, usia ke-55 tahun merupakan usia yang yang sudah cukup matang dan dewasa.
Ia menuturkan, telah banyak hal yang dilakukan baik dalam menetapkan pondasi pemerintahan maupun proses pembangunan.
DPRD Lamteng Gelar Paripurna Istimewa Hut Provinsi Lampung Ke-55

“Sangatlah bijaksana apabila momentum HUT Provinsi Lampung yang ke-55 tahun ini kita jadikan sarana introspeksi diri yang menyeluruh terhadap segala karya dan pengadian kita,” ujar junaidi.

Dalam sambutanya, Bupati mengatakan, rasa terima kasih dan rasa hormatnya,kepada elemen masyarakat Lampung Tengah.
“Ulang tahun ke 55 Provinsi Lampung ini adalah bukti nyata pemerintah daerah Lampung Tengah untuk membangun Provinsi Lampung kedepan,” katanya.
Dalam membangun Lampung Tengah, kata Bupati, harus menjaga suasana kondusif agar dapat memberikan rasa nyaman kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat melaksanakan pembangunan yang lebih baik.
DPRD Lamteng Gelar Paripurna Istimewa Hut Provinsi Lampung Ke-55
“Kita perlu terus dibangun sinergiritas dan komitmen dari semua pelaku pembangunan, untuk membangun dan melayani sesuai bidang tugas masing masing,” ungkapnya.
Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, lanjutnya, sangat mendukung apa yang diangkat sebagai tema hari jadi yang ke 55 provinsi Lampung tahun 2019, yaitu Lampung Maju Untuk Indonesia.
“Tema ini sesungguhnya mengajak masyarakat Lampung, untuk terus bekerja keras meningkatkan kreatifitas dan inovasi dalam membangun dan melayani seluruh elemen masyarakat Lampung khususnya Lampung Tengah” kata Bupati.
Advetorial

Komentar