Ini Pesan Kepala Dinas Pendidikan Lamsel Pada Bunda Paud

Lampung Selatan133 Dilihat
Ini Pesan Kepala Dinas Pendidikan Lamsel Pada Bunda Paud

Lampung Selatan: Dinas Pendidikan Lampung Selatan menggelar silaturahmi dan kunjungan kerja kepada Guru Paud di Gedung Serba Guna Betik Hati, Sidomulyo, Lampung Selatan, Kamis, (21/03/2019).

Dalam silaturahmi dan kunjungan kerja ini, Kadis Pendidikan Lamsel Thomas Amirico di dampingi Sekertaris Dinas Firmansyah, Kabid GTK Mawardi, Kasi Hukum dan Supriyadi.

Thomas Amirico dalam arahanya berpesan kepada para bunda paud untuk menanamkan nilai-nilai agama kepada para siswa.

“Berikan ajaran mengaji kepada anak anak didik nya dengan benar. Agar betul-betul para anak didik kita ternanam nilai-nilai agama, akhlak dan keimanan nya,” Ujar nya, Kamis (21/03/2019).

Menurutnya, pendidikan agama dan moral sangat membantu anak dalam memasuki tahapan selanjutnya. Karena pendidikan agama dan moral adalah salah satu pendidikan yang penting yang harus diajarkan dan dibiasakan kepada anak sejak usia dini.

“Tujuan diajarkannya pendidikan agama kepada anak sejak dini yaitu agar anak dapat tumbuh dan berkembang menjadi manusia yang memiliki karakter yang baik sejak usia dini,” Pesan nya.

Acara ini di hadiri oleh Camat Sidomulyo, Kepala KUA Sidomulyo, pengawas Pau dan para bunda Paud Kecamatan Sidomulyo, Way Panji, Candipuro, Katibung, Way Sulan.

Dendi/jho

Komentar