Ini Kata Herman HN Saat Musrenbang RPKD di Gedung Semergou

Kotaku437 Dilihat
Ini Kata Herman HN Saat Musrenbang RPKD di Gedung Semergou

Bandar lampung : Fokus pada peningkatan infrastruktur perkotaan untuk mendorong investasi dan pengembangan strategis. Pemerintahan Kota Bandar Lampung menggelar Musrenbang RPKD kota Bandar Lampung 2019 di gedung Semergou, Jumat (22/03/2019).

“Kita wacanakan pembangunan 2 flyover dan 1 underpas, pembangunan sekolah SMPN 38, 39 dan 40 di teluk juga pengangkatan guru K3 untuk bidang pendidikan,”Ujar Walikota Bandar Lampung, Herman HN.

Herman HN berharap, dengan adanya percepatan pembangunan infrastruktur untuk mendorong investasi di kota Bandar Lampung bisa menjadi kota Tapis Berseri menjadi sebuah kota metropolitan dan menjadi contoh bahi kota lainnya.

“Pembangunan kota ini kan hasil kerja kita semua, selaras dengan program presiden. Kita harus menjadi contoh bagaimana cara membangun negara yang baik melalui program-program yang kita miliki,”Ungkapnya.

Sedangkan di bidang kesehatan pemkot Bandar Lampung juga terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang baik secara cuma-cuma dengan berbagai program seperti pembagian kartu KIS, berobat gratis bermodalkan KTP dan membangun sejumlah penunjang fasilitas kesehatan lainnya.

Putra

Komentar