Disporapar Kota Metro Gelar Gebyar Komunitas Kreatif

Metro161 Dilihat
Disporapar Kota Metro Gelar Gebyar Komunitas Kreatif

Metro : Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) bersama dengan Komunitas Millenial yang ada di Kota Metro menggelar Gebyar Komunitas Kreatif, berlangsung di Central Makanan Nuwo Intan, Jumat (24/03/2019).

Acara tersebut merupakan upaya yang dilakukan oleh Pemkot Metro dengan tujuan untuk mendongkrak Usaha Kecil menengah (UKM) yang ada.

Dalam sambutan Walikota Metro yang diwakili oleh Asisten II setda Metro, Prayetno mengatakan, ” Atas nama pemerintah Kota Meto, saya mengucapkan terimakasih kepada Disporapar dan pihak sponsor yang telah ikut serta dalam kegiatan ini,”. Ucapnya.

Dirinya juga berharap, kegiatan ini bukan hanya sekedar ceremony, namun harus terus berlanjut.

“Saya berharap kegiatan hari ini bukan hanya sekedar acara ceremony belaka dan dapat terus berlanjut, karena tempat ini merupakan Central UKM yang ada dikota Metro,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Metro, Yerri Ehwan mengatakan bahwa sesuai visi misi Kota Metro, yakni mengembangkan Ekonomi Kreatif.

“Sesuai dengan amanat undang-undang dan visi misi Kota Metro yang merujuk pada pengembangan Ekonomi Kerakyatan, maka Pemerintah akan terus berupaya dalam meningkatkan potensi UKM saat ini,” tuturnya.

Pihaknya berharap, aktifitas ekonomi kreatif dapat terus berkembang, sehingga dapat meningkatkan daya tarik bagi wisatawan.

“Tentunya saya berharap, semua yang dilakukan ini dapat meningkatkan aktifitas ekonomi bagi usaha mikro yang ada di Kota Metro, serta dapat menjadi daya tarik tersendiri untuk kota metro yang tercinta ini,” ungkap Yerri Ehwan.

Richard

Komentar