Walikota Herman HN Sapa Masyarakat di Mal Satu Atap

Kotaku390 Dilihat
Walikota Herman HN Sapa Masyarakat di Mal Satu Atap

Bandar Lampung : Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN, turut serta melayani masyarakat dalam proses pembuatan e-KTP.

Orang nomor satu di Kota ‘Tapis Berseri’ ini juga memborong sembako untuk dibagikan kepada warga yang datang, di mal satu atap Pemkot Bandar Lampung, Kamis, (24/03/2019).

“Saya pantau tadi sudah bagus semua sistem kerjanya. Saya ikut melayani masyarakat juga tadi, pelayanannya sudah cepat,” kata Herman HN.

Dalam sistem proses pengerjaan pembuatan e-KTP , lanjut dia, tidak perlu ada yang dibenahi lagi, karena semuanya sudah sesuai prosedur dan terbaik yang dilakukan Pemerintah Kota Bandar Lampung.

“Tidak ada yang perlu dibenahi. semua sudah bagus. Ada tim pelayanan, ada yang mengarahkan, ada bagian-bagian yang sudah langsung sigap melayani masyarakat,” jelas wali kota dua periode itu.

Sebelumnya, Herman HN terjun langsung ke lokasi kantor pembuatan e-KTP. Saat kedatangannya, warga langsung mengerumuni dan berkesempatan menyampaikan keluh-kesah, misalnya terkait pembuatan e-KTP yang lama atau proses lainnya.

Wali kota pun langsung menanggapi dengan turut melayani dan meminta staf yang bersangkutan untuk segera memproses. Bahkan, warga yang mengantri sempat meminta foto bersama dan berjabat tangan langsung.

Pak wali juga sempat memborong beberapa sembako seperti beras, gula, tepung terigu, minyak dan bawang untuk dibagi-bagikan kepada warga yang sedang berada di sekitar kantor pemkot.

“Ya, kalau borong sembako dan dibagikan langsung ke warga tujuannya hanya bagi bagi rejeki saja,” ujar Herman HN.

Putra

Komentar