Herman HN Apresiasi Atlet dan Pelatih di Porcam Sukarame

Kotaku183 Dilihat
Herman HN Apresiasi Atlet dan Pelatih di Porcam Sukarame

Bandar Lampung : Walikota Bandar Lampung Drs. H Herman HN, MM mengapresiasi sekaligus meminta para pelatih di Pekan olahraga Kecamatan (Porcam) Sukarame agar melatih para atlet dengan baik, agar dapat lebih meningkatkan prestasi mereka. Hal tersebut diungkapkan saat membuka Porcam Sukarame. Di Lapangan Waydadi. Senin (25/3/2019) sore.

Pembukaan Porcam di Kecamatan Sukarame tersebut juga dihadiri oleh Ketua Koni Kota Bandar Lampung, Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekubang) kota, para kepala dinas, kabag humas kota, para lurah di kecamatan Sukarame dan lain-lainnya.

Walikota Bandar Lampung Herman HN, meminta agar para pelatih di acara Porcam Sukarame agar dapat melatih atlet semaksimal mungkin, agar meningkatkan prestasi para atlet, dan dapat mewakili Kecamatan Rajabasa di ajang yang lebih tinggi lagi.
” Saya minta kepada para pelatih, untuk melatih atlet dengan baik, agar Atlet asal Kecamatan Sukarame ini bisa tampil di Porprov dan Pon”. Ujar orang nomor satu di Kota Tapis Berseri tersebut.

Herman HN juga menegaskan agar para atlet yang bertanding benar-benar asli warga Kecamatan Sukarame.

“Saya harap, dengan diselenggarakan  Porcam ini, bisa menciptakan atlet-atlet asli Sukarame yang berprestasi, dan jangan cari atlet dari luar. Cari atlet sendiri agar dapat dilatih dan berprestasi terus menerus sehingga membanggakan Kecamatan Sukarame”. Tandasnya.

Sementara, Camat Sukarame Ahmad Barmawi menjelaskan, bahwa Porcam Sukarame berlangsung dari tanggal 25-27 Maret, yang diikuti oleh enam kelurahan, dengan mempertandingkan empat Cabang olahraga (Cabor), yaitu Futsal, Volly, Catur dan Bulutangkis.

“Ada 270 orang Atlit yang berpartisipasi di ajang Porcam ini dengan jumlah official sebanyak 112 orang, ini tidak lain untuk mencari atlet-atlet berprestasi dari Kelurahan yang ada di Kecamatan Sukarame”. Jelasnya.

Diketahui, Pembukaan Porcam Sukarame diikuti total 270 peserta yang berasal dari enam kelurahan, yaitu Kelurahan Waydadi, Kelurahan Waydadi Baru, Kelurahan Korpri Raya, Kelurahan Korpri Jaya, Kelurahan Sukarame, dan Kelurahan Sukarame Baru.

Pembukaan Porcam di Kecamatan Sukarame juga dirangkai dengan pelantikan Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) yang di ketuai oleh Admad Barmawi yang juga Camat Sukarame tersebut.

Putra

Komentar