Pemkab Tuba Barangkatkan Jamaah ke Makam Walisongo

Tulang Bawang170 Dilihat
Ziarah ke Makam Walisongo

Tulang Bawang : Salah satu dari perwujudan 25 Program Unggulan, yang bertujuan membangun mental masyarakat melalui wisata religi dan guna menambah wawasan dan siraman rohani serta menambah wawasan tentang sejarah syiar Islam di Indonesia, Pemerintah Kabupaten Tulangbawang secara resmi melepas rombongan jamaah ziarah ke Makam Wali Songo.

Rombongan yang dipimpin Kiyai Haji Nurrochman ini dilepas oleh Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH yang diwakili Sekdakab Tulangbawang Ir. Anthoni MM di Masjid Islamic Center Menggala.

“Mudah-mudahan selama dalam perjalanan maupun saat berada di sana nanti, saudara-saudara tidak dihadapkan dengan berbagai kendala yang berarti, sehingga seluruh rangkaian dapat berjalan dengan lancar,” pesan Bupati Winarti melalui Sekdakab Anthoni, Kamis (28/03/2019).

Kegiatan ini, lanjut Bunda Winarti, untuk ke maslahatan bukan untuk kepentingan pribadi. Sehingga kepada peserta rombongan diharapkan agar dapat menyerap dan mengartikan tentang tujuannya untuk ibadah karena Allah Swt, jangan sampai salah arti yang dapat menjadikan mudharat.

Mengingat wisata religi ini diharapkan pula dapat dijadikan pedoman, karena dibalik rombongan ini ada Pemerintah Kabupaten Tulangbawang yang membuat programnya.

“Untuk itu tolong doakan agar Pemerintah Kabupaten Tulangbawang semakin maju dan dijauhkan dari segala musibah, agar tercipta suasana yang aman, tentram dan damai di Sai Bumi Nengah Nyappur yang kita cintai ini,” tutur beliau.

Sebagai tamu di daerah orang, Bunda Winarti berpesan,untuk menjaga nama dan citra Kabupaten Tulangbawang. “Kepada pihak Travel saya minta untuk lebih berhati-hati dan menjaga kenyamanan dalam perjalanan wisata religi ini agar dapat pulang kembali dengan selamat tanpa kurang satu apapun,” pesan Bunda Winarti.

Putra

Komentar