Mantul Gan ! Senin Ini Pemkot Bagikan SK CPNS

Kotaku162 Dilihat
(Foto : Net/Ist)

Bandar Lampung : Kabar baik untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung, pasalnya pada Senin (01/04/2019) mendatang akan diadakan penyerahan Petikan Surat Keputusan (SK) CPNS.

Berdasarkan surat nomor 800 /833 /IV.04 /2019, perihal undangan yang ditandatanganin Sekretaris Daerah Kota Bandarlampung Badri Tamam dalam rangka perihal penyerahan petikan keputusan Walikota Bandarlampung tentang pengangkatan CPNS lingkungan Pemkot Bandarlampung format tahun 2018.

Mengundang seluruh Peserta CPNS dari Format Umum, Format Khusus dan Eks tenga honorer Kategori II, ke aula Gedung Sergou dengan mengenaman baju kemeja putih rok hitam untuk perempuan dan celana hitam untuk pria, lengkap dengan lencana kopri dan papan nama.

Hal tersebut dibenarkan oleh Walikota Bandarlampung Herman HN, menurutnya pihaknya pada Senin (1/4) mendatang akan menyerahkan SK CPNS lingkungan Pemkot Bandarlampung.

“Ya kita serahkan SK hari Senin ini,” ujarnya di pemkot Bandarlampung.

Sebanyak 428 orang CPNS akan menerima SK di aula Gedung Semergou.

“Ada sekitar 180 tenaga kesehatan, kemudian 218 guru, dan sisanya tenga lainnya yang akan kita berikan SKnya di Senin, saya langsung yang akan memberikannya,” ungkapnya.

INL/Putra

Komentar