Ratusan Anak dan Orangtua Antusias Ikuti Lomba Mewarnai Chandra Depstore Natar Lamsel

Ratusan Anak dan Orangtua Antusias Ikuti Lomba Mewarnai Chandra Depstore Natar Lamsel

Natar : Dalam rangka memperingati HUT ke-35.Chandra Depstore Natar, Lampung Selatan menggelar lomba mewarnai dengan diikuti oleh ratusan siswa-siswi dari tingkat TK dan SD se-Kecamatan Natar, minggu (31/03/2019).

Pada lomba mewarnai perdana kali ini, para peserta terlihat sangat antusias, karena sejak pagi hari ratusan orang telah turut mendaftar, mulai dari sekolah TK hingga tingkat SD dan lainya secara kolektif (non perwakilan selolah).

Salah seorang wali siswa peserta lomba, Bapak Agus mengatakan, setelah mengetahui akan adanya lomba, dirinya sengaja datang untuk mendaftarkan anaknya secara kolektif (diluar sekolah).Meski baru perdana tapi ia yakin dengan kegiatan ini anaknya dapat menunjukan bakat yang dimilikinya.

“Sengaja dampingi anak, daftar pribadi (non sekolah), anak saya perempuan kelas 1 SD, ya anaknya senang, semoga menang,”Ujar pria berusia 42 asal Desa Bumi Sari itu.

Hal yang sama juga disampaikan orang tua peserta siswi dari SD merak Batin 1 Natar, Ibu Yuni yang mengatakan, anaknya sengaja diikutkan karena telah didaftarkan oleh pihak sekolah, dirinya juga mengaku senang, sebab selain anak merasa senang bisa melepaskan hobi, disisi lain juga bisa  membangun mental anak untuk mampu berkompetisi.

“Senang, karena memang anak saya suka menggambar, kebetulan juga sudah pernah ikut acara serupa di beberapa moment lalu dilain empat, ya baguslah membangun mental anak untuk juara,”Ungkap Yuni.

Sementara itu, selaku pelaksana acara yakni, Wakil manager Chandra Natar, Ketut Sumarsono mengatakan, pihaknya ingin memberi kesan baik pada warga masyarakat Lampung selatan, karena selain baru, Chandra Natar juga ingin menunjukan eksistensinya melalui kegiatan-kegiatan positif bersama masyarakat.

“Ya, ini dalam rangka memperingati HUT Chandra ke 35, tentunya kita juga ingin mengenalkan diri secara luas pada masyarakat Lampung Selatan, semoga kedepan Chandra semakin ramai,”Ujarnya saat acara mewarnai berlangsung, Minggu (31/03/2019).

Selain menggelar acara lomba mewarnai yang diikuti oleh 300an peserta, Chandra Depstore Natar juga menggelar acara lain seperti, festival kuliner, lomba busana dan lomba Dance untuk menyemarakan rangkaian HUT ke-35 dan menjaring ptestasi anak dilingkungan usahanya.

“Untuk kepuasan konsumen kita menggelar berbagai program diskon dan promo, kemudian sebagai kegiatan lain yang berinteraksi dengan masyarakat, ya kita menggelar berbagai lomba tersebut adapun tujanya tidak lain ingin menjaring prestasi dan berinteraksi dengan masyarakat,”Demikian Sumarsono.

Putra

Komentar