Prodia Lampung Gelar Cek Kesehatan dan Seminar Nasional

Nasional, Saburai167 Dilihat
Prodia Lampung Gelar Cek Kesehatan dan Seminar Nasional

Bandar Lampung : PT Prodia Widyahusada Tbk menyelenggarakan seminar nasional yang akan digelar di 22 kota di Indonesia yakni Banda Aceh, Yogyakarta, Batam, Bandung, Pekanbaru, Semarang, Medan, Jakarta, Balikpapan, Makassar, Samarinda, Manado, Denpasar, Surabaya, Padang, Bogor, Palembang, Solo, Banjarmasin, Malang, Cirebon, Lampung.

Kegiatan seminar nasionai dengan tema “Get Nutrified, Ask Your DNA” digelar di Mal Boemi Kedaton (MBK), Bandar Lampung, Sabtu (06/04/2019).

“Kita berharap seminar nasional untuk awam ini dapat mendukung masyarakat menjalani gaya hidup sehat dengan baik dan benar sesuai kebutuhan tubuh masing-masing,” ucap Marketing Communications Manager Prodia Lampung, Reskia Dwi Lestari kepada awak media.

Reskia melanjutkan, saat ini sudah mulai menjadi tren di kalangan masyarakat untuk menjalankan gaya hidup sehat seperti menjalankan diet mayo, diet keto, melakukan yoga, zumba, pound fit atau Iari maraton, dan kegiatan fisik) lainnya.

“Tapi justru mereka beium tahu apakah pilihan makanan dan kegiatan fisik itu sudah tepat untuk tubuh mereka atau belum. Seiain tidak efektif, tentu kita tidak ingin ketidaksesuaian tersebut malah menimbuikan risiko penyakit,” kata dia.

Sementara itu, Product Specialist Prodia, Indah Saputri mengatakan pentingnya untuk terlebih dahulu mengetahui kebutuhan tubuh agar dapat memilih dengan tepat makanan atau pun jenis kegiatan fisik yang sesuai. Dalam hal untuk mengetahui itu perlunya dilakukan dengan melakukan Pemeriksaan Prodia Nutrigenomics yang merupakan salah satu rangkaian pemeriksaan Prodia Genomics.

“Prodia Nutrigenomics cukup di lakukan satu kali seumur hidup untuk dapat mengetahui efek dari nutrisi terhadap gen, serta interaksi antara gen dan nutrisi yang berkaitan dengan kesehatan. Hal itu juga dapat digunakan sebagai baseline dan guidence untuk melakukan gaya hidup yang sesuai,” kata dia.

Seminar tersebut menghadirkan dua pembicara yakni Dr Yusuf Aulia Rahman dan Indah Saputri sebagai Product Spesialis PT Prodia. Kedua pembicara itu akan memberikan edukasi kepada masyarakat yang memperkenalkan dan memaparkan Iebih jauh tentang Personalized Nutritions.

Putra

Komentar