Walikota Hadiri Doa Kebangsaan Bersama MT Rachmat Hidayat

Kotaku207 Dilihat
Walikota Hadiri Doa Kebangsaan Bersama MT Rachmat Hidayat

Bandar Lampung : Walikota Herman HN menghadiri Doa Kebangsaan yang diselenggarakan oleh majelis ta’lim rachmat hidayat dengan menghadirkan Maulana Al Habib Muhammad Lutfi Bin Yahya.

Acara yang diselenggarakan di tugu adipura itu dihadiri oleh ribuan masyarakat umat muslim baik dari majelis ta’lim Rachmat Hidayat maupun warga Kota Bandar Lampung lainnya yang ingin mengikuti kegiatan tersebut.

Di awali oleh shalawat untuk mengingat baginda Rasullulah SAW, acara tersebut berhasil menyita sejumlah para pengguna jalan yang hendak melintasi areal Tugu Adipura.

Dalam ceramahnya, Maulana Al Habib Muhammad Lutfi Bin Yahya mengingatkan kepada para warga untuk tidak termakan isu sehingga mengalami perpecahan seperti umat-umat terdahulu pada jaman perjuangan Rosullulah SAW.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Al Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya, Walikota Herman HN yang hadir pada kesempatan itu pun berharap dengan adanya doa kebangasaan ini bisa mempererat dan memperkokoh tali silaturahmi sehingga tidak ada perpecahan.

“ini merupakan salah satu upaya kita untuk berdoa menjelang pemilihan Presiden, DPD dan DPR RI agar khususnya di Lampung aman tentram baik sebelum pemilihan maupun sesudah pemilu, ” katanya pada, Sabtu (06/04/2019).

Ia berharap kepada masyarakat Kota Bandar Lampung untuk melawan money politik pada 17 april mendatang.

“Jangan pilih pemimpin dengan iming-iming uang. Nanti ujung-ujungnya malah menyengsarakan rakyat.” imbuhnya.

Putra

Komentar