TP-PKK Bandar Lampung Gelar Lomba Paduan Suara

Kotaku154 Dilihat
TP-PKK Bandar Lampung Gelar Lomba Paduan Suara (Foto : Ido)

Bandar Lampung : TP PKK Kota Bandar Lampung menggelar lomba paduan suara antar kelurahan di gedung PKK Kota Bandar Lampung di Jln. Majapahit No.18 pada, Senin (08/04/2019).

Dalam kegiatan yang akan berlangsung selama 4 hari sejak tanggal 8 – 11 April tersebut di ikuti oleh 126 Kelurahan dari 20 Kelurahan se-Kota Bandar Lampung dengan menyanyikan 2 lagu yakni Indonesia Raya dan Mars PKK.

Ketua TP PKK , Eva Dwiana mengatakan, acara lomba paduan suara tersebut bertujuan untuk mengingatkan kembali tentang lagu nasional Indonesia Raya sekaligus menyambut hari kartini yang jatuh pada tanggal 21 april mendatang.

“Kadang-kadang kita masih suka keliru. Tapi insha allah dengan membawakan lagu-lagu Indonesia Raya dengan berlatih secara luar biasa bisa menanamkan dalam hati apa yang akan kita lakukan,” ujarnya.

Nantinya, peserta lomba paduan suara TP PKK itu akan dinilai oleh tim dari PKK itu sendiri, serta kekompakan, kebersamaan dan kesatuan dari TP PKK setiap kelurahan.

Harapannya dengan diadakannya lomba paduan suara yang menyanyikan lagu nasional Indonesia Raya ini bisa meningkatkan rasa nasionalisme serta menjaga kesatuan dan kekompakan.

Putra

Komentar