Ini Harapan Pedagang Balon Untuk Jokowi Bila Kembali Terpilih

Metro, Politik201 Dilihat
Ini Harapan Pedagang Balon Untuk Jokowi Bila Kembali Terpilih

Metro : Deklarasi Pendukung Jokowi (Pujo) di Kota Metro, warga minta pemerintah lebih mempedulikan nasib kaum bawah dengan menghadirkan program-program dan bantuan yang lebih nyata dan pro rakyat.

“Kalau kami ini inginya pemerintah selalu hadir untuk masyarakat kecil, baik melalui programnya maupun kebijakan yang akan dikeluarkan,”Ujar seorang pedagang balon pak Dedi (43) dilapangam Hadimulyo 22 Metro, Jumat (12/04/2019).

Menurut Dedi Bantuan dan harapan yang dimaksud ialah berbagai program yang telah digelontorkan dimasa pemerintahan pak Jokowi di periode lalu seperti,kesehatan gratis, bantuan pkh, bantuan sekolah dan lain sebagainya.

“Yang sudah baik dilanjutkan, harapan itulah yang selalu kami minta pada siapapun pemimpinya nanti,”Kata pria paruh baya yang dulu juga pernah berprofesi sebagai loper koran ini.

Ditengah derasnya himpitan beban ekonomi, Dedi berharap kedepan indonesia lebih baik dengan pemimpin yang telah teruji selama ini baik itu maklumatnya ataupun kebijakanya.

“Ya, itulah harapan kita, intinya kesejahteraan dan pemerataan,”Uarainya sambil menyantap makan siang.

Dwngan hadir di acara Dedi juga berharap kegiatan berjalan lancar, karena dirinya juga mencari berkah melalui usaha dagang balon yang sedang digelutinya.

“Ya mudah-mudahan gak hujan, acara juga berjalan lancar hingga usai,”Demikian Dedi.

Putra

Komentar