Herman HN Tinjau Perbaikan Jalan Ryacudu

Kotaku126 Dilihat
Herman HN Tinjau Perbaikan Jalan Ryacudu

Bandar Lampung : Walikota Herman HN meninjau pengerjaan perbaikan jalan Ryacudu pada, Selasa (30/4). Didampingi oleh jajaran kepemerintahannya, ia melakukan pengecekan dan progres pengerjaan yang dilakukan sejak senin sore kemarin.

Sejumlah alat berat telah diturunkan oleh Dinas PUPR Provinsi Lampung dan Dinas PU Kota Bandar Lampung untuk merapihkan perbaikan jalan sementara menggunakan material batu dan pasir.

Namun, Herman HN merasa material tersebut kurang puas dengan hasil yang saat ini tengah dilakukan lantaran material yang digunakan untuk menimbun lubang tersebut. Ia memberi masukan kepada Dinas PUPR Provinsi untuk menambahkan material batu Base agar bisa lebih tahan lama dan kuat menahan beban kendaraan yang akan melintas terutama kendaraan besar seperti truk dan bis.

“Ini kan ngepeer, coba saja lihat kalo di injak itu kan gak padat. Seharusnya pakai batu hitam (Base/split) itu biar kuat ga bakal ngepeer dia” katanya.

Ia pun berjanji akan terus melakukan pengecekan setiap minggunya untuk memastikan jika kondisi jalan Ryacudu yang menjadi pintu masuk dan keluar JTTS tersebut benar-benar terealisasi.

“Saya tanggung jawab, nanti kita cek setiap minggu dengan Dinas PU. Pokonya, gimana caranya jalan ini harus bagus supaya rakyat tidak marah-marah lagi” imbuhnya.

Do/Putra

Komentar