Petugas Damkar Luka Saat Berjibaku Memadamkan Api dan Evakuasi

 

Petugas Damkar Luka Saat Berjibaku Memadamkan Api dan Evakuasi

Lampung Selatan : Kobaran api di Mapolres Lampung Selatan alhamdulillah tidak sampai menimbulkan korban jiwa, namun diketahui seorang anggota pemadam kebakaran bernama Alfizara mengalami luka pada bagian tangan akibat terkena reruntuhan atap asbes saat berjibaku melakukan evakuasi kebakaran.

Hal ini terjadi waktu seluruh anggota polisi dan wartawan berusaha memadamkan api, saat itu terjadi insiden kecil yakni terlukanya salah seorang petugas pemdam setempat saat berusaha memadamkan kobaran api.

“Ya, kalau korban jiwa sejauh ini tidak ada, cuma tadi ada seorang anggota damkar yang terluka karena tertimpa reruntuhan atap asbes,”Ujar Dendi Hidayat yang yang tengah melakukan peliputan kejadian langsung di TKP melalui selulernya, Kamis (02/05/2019).

Usai diamankan oleh petugas lainya, korban luka ini langsung dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Langsung dibawa kerumah sakit bang,”Katanya.

Saat ini, Ujar Dendi, Masih banyak anggota yang berusaha keluar dari ruangan, para napi juga sudah dilakukan proses evakuasi pemindahan ke Lembaga Pemsyarakatan Kalianda.

“Ya masih ada yang berusaha keluar dari ruangan terdampak, Para narapidana juga sudah dievakuasi dengan pengawalan ketat ke ke Lembaga pemasyarakatan Kalianda,”jelasnya.

Red/Dendi Hidayat

Komentar