Herman HN Bagi Sembako di Disdukcapil

Kotaku302 Dilihat
Herman HN Bagi Sembako di Disdukcapil

Bandar Lampung : Warga yang mengurus data kependudukannya di kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) tampak gembira. Pasalnya, sembari mengurus data kependudukan dirinya mendapatkan Gula dan Minyak Goreng dari Walikota Bandarlampung, Herman HN.

Tampak orang nomor satu di Kota Tapis Berseri tersebut, turun dari ruang kerjanya di lantai dua Gedung Semergou menuju Gedung Pelayanan Satu Atap Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung, memantau pelayanan sembari membawa sembako yang dibagikan ke masyarakat.

Masyarakat pun antusias menerima sembako yang di bagikan Walikota tersebut, seperti Gula, Minyak dan Beras, dibagi kepada masyarakat di Gedung Pelayanan Satu Atap, baik yang berada di lantai satu dan dilanjutkan ke lantai dua pelayanan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil).

Erni (38) salah satu warga yang berada di Gedung Satu Atap merasa senang akan kehadiran Walikota dan juga mendapat gula,”Ya senang mas, gak menyangka pak wali mantau terus saya dapat gula ini satu kilogram, alhamdulilah lumayan buat dirumah,”terangnya.

Sementara Herman HN , menuturkan pembagian sembako kepada Masyarakat tidak lain untuk berbagi rezeki kepada masyarakat dan sebagai salah satu bentuk perhatian pemimpin kepada warganya,”Biasa itu bagi-bagi Rezeki dibukan ramadhan, dan sebagai bentuk kepedulian pemimpin ke Rakyatnya,”terangnya.

Ia pun menuturkan juga tekah memantau pemasangan alat print pencetakan KIA untuk Disdukcapil, yang dibelinya pada Rabu (8/5),”Empat alat pencetak KIA sudah terpasang dan beroprasi, makanhmya tidi sudah mulai sepi karena sudah semakin cepat, sehari total bisa cetak 1500 lembar,”ucapnya.

Enj/Putra

Komentar